Senin, 01 Agustus 2022

Parmusi Bangka Belitung Daulat Eka Mulya Putra maju di Pemilu 2024

 

Sejumlah Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara bulat mendaulat H.Eka Mulya Putra,SE,M.Si untuk Kembali maju dalam pemilihan umum yang akan digelar pada febuari 2024 yang akan datang. “kami dari PD Kabupaten Bangka sepakat dengan kebulatan hati meminta Bapak H,Eka Mulya Putra untuk dapat maju dalam pemilu 2024 nanti sebagai calon senator DPD RI  yang akan mewakili suara ummat Islam Bangka Belitung”, ujar Ustadz Jemy Eka Rasnandi yang juga politisi partai Gelora Kabupaten Bangka.

“disamping sosok muda yang progresif dalam  membela kepentingan masyarakat selama ini, Haji Eka juga adalah tokoh yang religius dan dekat dengan para ulama, intelektual dan berpengalaman dalam bidang pemerintahan, ujar ketua Parmusi Bangka Barat  Hijrat Maljam yang juga politisi PAN Bangka Barat. Hiruk pikuk dan tepuk tangan para peserta Musyawarah Kerja Wilayah PARMUSI Babel menggema di Ballroom Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang, acara yang digelar bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1444 H itu berlangsung meriah, satu persatu utusan menyatakan desakan nya kepada EMP sapaan akrab Haji Eka Mulya Putra untuk maju sebagai anggota DPD RI dapil Babel melalui pandangan umum para peserta mukerwil.

Sementara Ketua Da’iyat Parmusi Babel Ustadzah Apriyanti Manuputy berjanji akan mengerahkan segenap kekuatan yang ada untuk memenangkan pencalonan EMP sebagai angoota DPD RI yang akan datang. “melalui ibu-ibu majelis taklim dan jaringan Da’iyat di seluruh Bangka Belitung kami yakin akan memperjuangkan EMP sebagai penyalur aspirasi  emak-emak di babel ini”, ungkap guru ngaji ini. Acara yang dihadiri Ketua Umum Parmusi H,Usamah Hisyam, sekjend Da’iyat Parmusi, Asisten 3 Pemerintah Provinsi Yunan Helmi dan sejumlah tokoh Islam di Babel ini penuh suasana kekeluargaan. Wacana penguatan Desa Madani sebagai kekuatan aksi nyata parmusi mengemuka dalam ruang rapat, “Desa Madani Parmusi adalah sebuah Gerakan untuk menyatukan visi dakwah illalah dan dakwah  ekonomi para kader parmusi, semuanya akan bermuara pada pencapaian cita-cita Parmusi dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan Makmur dibawah keridhaan Allah SWT”, ungkap Usamah Hisyam dalam pidato nya. Untuk itu para kader dan dai parmusi harus berperan dalam segala lini kehidupan termasuk dalam bidang politik dan pemerintahan. H.Eka Mulya Putra,SE yang dihubungi tadi malam di kediamannya jalan bukit baru pangkalpinang menyatakan kesiapan nya untuk maju sebagai salah satu kandidat Dewan Perwakilan Daaerah (DPD RI) dalam pemilu 2024 ini. “bila keinginan organisasi dan masyarakat sudah bulat, Insya Allah saya siap, mohon dukungan dan doa dari segenap warga masyarakat Bangka Belitung”,ujar nya mengakhiri pertemuan dengan media ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar